Jumat, 09 Februari 2018

Cream Malam Yang Bagus Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

WA 0878 9381 1922, Krim malam yang bagus untuk mencerahkan kulit, krim malam yang bagus untuk kulit sensitif, krim malam yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat, krim malam yang bagus untuk usia 30an. 



Sebagai asset tentunya wajah harus selalu dijaga kesehatan dan kecantikannya atau ketampanannya untuk yang pria. Karena dengan wajah yang sehat dan cantik, kita akan menjadi lebih percaya diri saat berhadapan dengan siapapun, sehingga hubungan sosial atau pekerjaan apapun yang kita lakukan menjadi lancar.

Seharian diluar ruangan akan membuat  wajah kita terkena polusi, strees, sinar matahari, dan efek negatif lainnya yang merusak. Akibatnya timbulah berbagai masalah kulit seperti jerawat dan flek hitam. Bagai mana cara menghilangkannya?

Salah satu caranya dengan menggunakan cream wajah, bila siang kulit butuh perlindungan, di malam hari kulit butuh perawatan. Cream wajah yang digunakan pun harus yang tidak mengandung bahan berbahaya yag dapat ,merusak kulit. Jangan tertipu dengan harga yang murah tetapi malah membuat kulit anda menjadi rusak.

Sebaiknya memilih cream wajah yang tidak mengandung ahan berbahaya, dan terbuat dari bahan alami. Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream, salah satu cream wajah yang aman untuk semua jenis kulit pria maupun wanita. Serta aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Karna terbuat dari bahan alami yang mengandung 39 jenis buah dan sayur serta rempah indonesia yang dapat mencerahkan kulit. Selain itu, juga mengandung Colloidal Gold sebagai active barrier bergungsi membantu kinerja formula sehingga dapat bereaksi secara maksimal. Bermanfaat membantu kulit wajah tampak lebih cerah , membantu mengurangi noda-noda bekas jerawat dan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

Emas bersifat berkilau sehingga efek pemakaian emas pada perawatan kulit akan menimbulkan dampak kulit nampak bercahaya. Emas akan memberikan tambahan efek tampilan pada kulit akibat refleksi cahaya oleh kulit sehingga kulit nampak lebih cerah dan bercahaya.

Kandungan mineral dalam krim adalah zat yang membuat kulit nampak sehat dan terawat, sedangkan emas sifatnya hanya berada di permukaan kulit dan menimbulkan efek refleksi cahaya sehingga kulit terlihat lebih bersinar.

Cara pakai Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream :

Oleskan cream pada wajah yang telah dibersihkan dengan TOSCA SOZO Enzyme Cleansing Cream dan pijat halus seluruh wajah . Untuk hasil maksimal gunakan pagi dan malam hari. Hindari daerah mata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar