Jumat, 09 Februari 2018

Cream Malam Yang Bagus Untuk Jerawat

WA 0878.9381.1922, Produk krim malam yang bagus untuk kulit berminyak, cream malam yang bagus untuk muka berjerawat, krim malam yang bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat, merk cream malam yang bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat, cream malam yang bagus untuk memutihkan wajah.


Apakah kamu pernah merasakan perubahan kulit saat tidur terlalu larut seperti mata bengkak, lingkaran hitam, dan kulit yang kusam? Selama tidur, kulitmu secara alami akan melakukan proses regenerasi untuk memperbaiki sel-sel kulit. Inilah alasannya mengapa waktu tidur yang cukup sangat dibutuhkan agar waktu untuk kulit melakukan regenerasi tetap terjaga.



Selain menjalankan anjuran waktu tidur yang cukup selama 8 jam di malam hari, merawat kecantikan sebelum tidur nyatanya juga tak kalah pentingnya.  




Karena saat tidur, kamu tidak minum dalam jangka waktu yang cukup lama (5 – 8 jam). Terlebih jika kamu tidur dalam ruangan ber-AC. Kedua hal tersebut membuat asupan air dalam tubuh berkurang, maka sel kulit pun menjadi kering dan berkurang elastisitasnya. Karena itu, bantuan krim malam sangat dibutuhkan  untuk menjaga kelembaban kulit sepanjang malam. Kondisi kulit yang diberikan asupan krim malam juga bisa membantu sel kulit melakukan regenerasi.




Cream yang digunakan pun harus baik kandungannya, jangan sampai memilih cream yang murah tetapi mengandung bahan yang berbahaya bagi kulit. Sbaiknya menggunakan cream yang sudah teruji di BPOM dan mengandung bahan alami yang baik untuk kulit.




Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream merupakan salah satu cream wajah yang terbuat dari bahan alami yang baik untuk kulit. Mengandung 39 jenis buah dan sayur serta rempah indonesia.


Diperkaya dengan kandungan Colloidal Gold sebagai active barrier bergungsi membantu kinerja formula sehingga dapat bereaksi secara maksimal.




Bermanfaat membantu kulit wajah tampak lebih cerah , membantu mengurangi noda-noda bekas jerawat dan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. TOSCA SOZO adalah produk kecantikan kulit yang baik untuk segala jenis kulit pria dan wanita juga aman bagi wanita hamil dan menyusui.




Colloidal gold sendiri merupakan partikel-partikel emas yang dilarutkan kedalam aquades dengan proses kimiawi atau elektrolisis. Gold koloid menunjukkan warna yang berbeda pada ukuran dan konsentrasi yang berbeda, semakin besar kandungan partikel emas warna akan mendekati merah keunguan atau merah anggur.




Emas bersifat berkilau sehingga efek pemakaian emas pada perawatan kulit akan menimbulkan dampak kulit nampak bercahaya. Emas akan memberikan tambahan efek tampilan pada kulit akibat refleksi cahaya oleh kulit sehingga kulit tampak lebih cerah dan bercahaya.


Kandungan mineral dalam krim adalah zat yang membuat kulit nampak sehat dan terawat, sedangkan emas sifatnya hanya berada di permukaan kulit dan menimbulkan efek refleksi cahaya sehingga kulit terlihat lebih bersinar.




Cara menggunakan Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream :



Oleskan cream pada wajah yang telah dibersihkan dengan TOSCA SOZO Enzyme Cleansing Cream dan pijat halus seluruh wajah . Untuk hasil maksimal gunakan pagi dan malam hari. Hindari daerah mata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar