Rabu, 07 Maret 2018

Cream Wajah Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Merk Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh, Cara Meracik Cream Pemutih Wajah, Cream Wajah Yang Aman Untuk Remaja, Cream Pemutih Wajah Yang Aman Cepat Dan Murah, Cream Pemutih Wajah Aman Dan Cepat, Cream Pemutih Wajah Yang Aman Dan Permanen, Cream Tosca Sozo.


Wanita mana yang tidak ingin wajah bersih dan sehat? wajah bebas dari jerawat dan minyak berlebih? Tapi banyak ditemui wajah wanita yang berjerawat serta berminyak. Apakah benyebab kulit berminyak dan berjerawat itu?

Penggunaan Kosmetik
Kosmetik adalah hal yang sangat dekat dengan perempuan. Namun, pastikan anda bisa memilih makeup yang mengandung bahan bahan yang tidak berbahaya dengan cara mencari tahu bahan-bahan apa yang digunakan dalam kosmetik tersebut. Karena kosmetik yang mengandung bahan kimia yang berbahaya dapat menyebabkan berbagai masalah kulit mulai dari kulit wajah berminyak hingga kanker kulit.

Faktor Keturunan
Salah satu penyebab wajah berminyak dan berjerawat yang susah untuk dihindari yang menimbulkan munculnya jerawat dan kulit wajah yang berminyak ialah faktor genetik. Faktor ini terkadang terjadi pada sebagian besar orang sehingga mereka memiliki kulit wajah yang berminyak dan juga berjerawat.

Pola Hidup yang Tidak Sehat
Menjaga pola hidup yang tidak sehat bukan hanya untuk menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit.Pola hidup yang tidak sehat seperti jarang berolahraga dan juga waktu tidur yang tidak teratur dapat menimbulkan berbagai masalah pada kulit wajah seperti berminyak dan juga berjerawat.

Sering Terpapar Polusi Udara
Polusi udara di luar ruangan memang sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh dan juga kecantikan kulit. Polusi udara dapat menyebabkan kulit wajah terkena bakteri dan debu yang jika dibiarkan terlalu lama dan tidak dibersihkan akan menyebabkan berbagai masalah kulit wajah yang tidak diiniginkan seperti kulit wajah yang berjerawat.

Makanan Yang Berminyak
Makanan yang kita makan dapat mempengaruhi kesehatan kulit juga loh. Bagi penikmat makanan berminyak seperti gorengan dan yang lainnya, ternyata tidak baik untuk kesehatan kulit. Makanan berminyak akan meningkatkan kadar produksi minyak di dalam tubuh kita.

Jarang Membersihkan Wajah
Setelah beraktifitas di luar ruangan, tentunya akan banyak debu dan kotoran masuk ke pori-pori yang membuat wajah kusam dan berminyak bahkan timbul jerawat. Jadi setelah beraktifitas seharian, kita harus mencuci wajah agar tetap bersih.

Kurangnya Nutrisi
Kulit wajah juga membutuhkan nutrisi. Nutrisi nutrisi yang dibutuhkan tubuh bisa berasal dari buah buahan dan juga sayuran. Selain dapat membuat tubuh semakin sehat, mengonsumsi buah buahan dan sayuran juga akan membuat kulit wajah lebih terawatt sehingga terhindari dari risiko kulit wajah berminyak dan berjerawat.


Lalu bagaimana jika jerawat dan kulit berminyak tidak segera di obati atau dibiarkan saja?
Jika jerawat dibiarkan, besar kemungkinan akan bertambah banyak dan meradang. Pasalnya, bakteri penyebab peradangan bisa dengan mudah menyebar ke area di sekitarnya.  Apalagi jika dipencet atau sering di pegang-pegang, maka jerawat akan membekas dan menghitam.
Hal ini tentu membuat anda tidak percaya diri, mungkin anda akan terus menggunakan make up kemana pun karna tidak PD dengan wajah anda. Atau mencari obat untuk mengurangi jerawat dan bekasnya.


Nah, Untuk mengatasi masalah tersebut tentu anda harus menjaga pola makan dan selalu menutrisi kulit anda agar tetap sehat. Selain itu sangat disarankan menggunakan produk atau menggunakan perawatan yang alami agar kulit tidak semakin rusak karna campuran bahan kimia.


Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream merupakan salah satu cream yang aman digunakan dan sangat cocok untuk anda yang mempunyai wajah berjerawat serta berminyak. Karena dalam Tosca Sozo mengandung 39 jenis bahan alami yang dapat membantu mengurangi masalah kulit anda. Kandunannya adalah sebagai berikut :

Vitamin C
Vitamin C dapat mencerahkan kulit, mengurangi minyak berlebih serta melawan radikal bebas. Tumbuhan yang mengandung vit C yang terdapat pada tosca sozo seperti mengkudu, belimbing, pisang goroh dll.

Vitamin A 
Vitamin A dapat berfungsi untuk mencegah penuaan dini, mencerahkan wajah, membuat kulit halus, menghilangkan bekas jerawat serta menyehatkan kulit. Tumbuhan yang mengandung vit C yang terdapat pada tosca sozo seperti wortel, pepaya, nanas dll.

dan masih banyak lagi kandungan di dalam Tosca Sozo yang membantu kulit tampak bersih dan sehat. Cream ini aman digunakan untuk semua jenis kulit pria dan wanita serta aman bagi ibu hamil dan menyusui. Dapat digunakan mulai umur 15 tahun ke atas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar