Kamis, 15 Maret 2018

Cream Tosca Sozo Aman Untuk Ibu Hamil

Amankah cream tosca sozo untuk ibu menyusui, apakah cream temulawak aman untuk ibu hamil, apakah cream wajah tosca sozo aman untuk ibu hamil, bahan kosmetik berbahaya bagi ibu hamil, bahan kosmetik berbahaya untuk ibu hamil, bolehkah ibu hamil memakai cream pemutih wajah, bolehkah ibu hamil memakai cream wajah.



Kehamilan bisa menjadi masa-masa yang menyenangkan, namun juga menjadi masa di mana segalanya jadi membingungkan. Banyak pantangan yang harus dipatuhi oleh ibu hamil, mulai dari tidak merokok, minum alkohol, atau bahkan makan sushi. Belum lagi masalah mengenai produk kecantikan mana yang boleh dan tidak boleh digunakan selama hamil.

Karna tidak semua bahan dari produk kecantikan aman bagi ibu hamil, kita harus berati–hati untuk memilih produk yang digunakan. Food and Drugs Association (FDA) US mengkategorikan obat-obatan dan bahan kimia dalam empat kategori, mulai dari yang paling aman

 sampai yang paling berbahaya: A, B, C, D, dan X. Umumnya, hanya kategori A dan B yang dianggap aman digunakan selama kehamilan. 

Berikut bahan-bahan yang terkandung dalam produk kecantikan yang tidak boleh digunakan oleh ibu hamil :

       Retinoid (Retin-A, Renova, Retinol, dan retinyl palmitate): Ditemukan dalam obat jerawat resep dan produk kecantikan anti-aging. Retinoid dan semua turunannya masuk dalam kategori C (notabene aman tapi mengandung risiko). Tazorac dan Accutane, versi lain dari turunan retinoid, masuk ke dalam kategori X (kontraindikasi dan harus dihindari). Vitamin A memang dibutuhkan untuk perkembangan janin dalam rahim, tapi jika berlebihan bisa menyebabkan cacat lahir serius dan keracunan hati.
       Benzoyl peroxide : Ditemukan dalam obat jerawat nonresep. Benzoyl peroxide berada dalam kategori C.
Tetracycline: Tetracycline umum ditemukan dalam obat jerawat. Tetracycline masuk dalam kategori D. Sejumlah studi menemukan bahwa penggunaan tetracycline saat hamil bisa merusak hati ibu hamil dan menyebabkan perubahan warna keabuan pada bayi saat masa pertumbuhannya.
       Beta hidroxy acid (BHA): Juga berada dalam kategori C. Ditemukan dalam produk kecantikan untuk membantu meredakan jerawat, kulit berminyak, dan mengangkat sel-sel kulit mati (exfoliation). Salicyclic acid, saat dikonsumsi oral (diminum), bisa menyebabkan komplikasi kehamilan dan bahkan cacat lahir.
       Hydroquinone: Hydroquione adalah kategori C dan umum ditemukan dalam krim pemutih wajah.

Masih banyak lagi bahan bahan yang tidak boleh digunakan oleh ibu hamil. Tapi selama masa kehamilan, normal bagi kulit Anda untuk menggelap atau timbul flek-flek kecokelatan di wajah akibat perubahan hormon. Jika ingin mencerahkan kulit anda kembali, tentunya harus memilih cream wajah yang aman dan terbuat dari bahan alami.

Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream merupakan salah satu cream yang aman digunakan untuk pria dan wanita termasuk ibu hamil dan menyusui. Karena bahan-bahan yang digunakan terbuat dari bahan alami yaitu 39 jenis buah dan sayur serta rempah indonesia yang membantu mencerahkan serta menyehatkan kulit.

Diperkaya dengan kandungan Colloidal Gold sebagai active barrier bergungsi membantu kinerja formula sehingga dapat bereaksi secara maksimal.


Bermanfaat membantu kulit wajah tampak lebih cerah , membantu mengurangi noda-noda bekas jerawat dan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. TOSCA SOZO adalah produk kecantikan kulit yang baik untuk segala jenis kulit pria dan wanita juga aman bagi wanita hamil dan menyusui.

Cara pakai :
Oleskan cream pada wajah yang telah dibersihkan dengan TOSCA SOZO Enzyme Cleansing Cream dan pijat halus seluruh wajah . Untuk hasil maksimal gunakan pagi dan malam hari. Hindari daerah mata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar