Senin, 19 Februari 2018

Merk Cream Malam Yang Bagus Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Cream malam yang bagus untuk kulit, cream malam yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat, cream malam yang bagus untuk mencerahkan, cream malam yang bagus untuk usia 30an, krim malam yang bagus untuk kulit berminyak dan jerawat, merk cream malam yang bagus untuk kulit berminyak.



Siapa yang tidak kesal ketika muncul jerawat pada kulit wajah? ditambah lagi dengan muka yang berminyak. Pastinya kamu akan merasa kesal, karena masalah kulit ini sering kali membuat kita kurang percaya diri.

Jerawat atau dalam istilah medis disebut dengan Acne Vulgaris adalah salah satu masalah kulit yang di tandai dengan adanya benjolan yang muncul disebab kan oleh terjadinya penyumbatan pada pori-pori atau karena terjadinya peradangan.

Banyak faktor yang menjadi penyebab utama munculnya jerawat, beberapa diantaranya yaitu terjadinya infeksi yang disebabkan olehh bakteri, perubahan hormon, kulit berminyak, pola makan tidak sehat, kurang menjaga kebersihan kulit dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara mengatasinya? Tosca Sozo enzyme Beauty Cream jawabannya. Bahan yang terkandung sangat aman bagi kulit karena mengandung 39 buah dan sayur serta rempah indonesia.

Diperkaya dengan Colloidal Gold yang dapat memaksimalkan kinerja pada formulanya. Emas bersifat berkilau sehingga efek pemakaian emas pada perawatan kulit akan menimbulkan dampak kulit nampak bercahaya. Emas akan memberikan tambahan efek tampilan pada kulit akibat refleksi cahaya oleh kulit sehingga kulit nampak lebih cerah dan bercahaya.

Bermanfaat membantu kulit wajah tampak lebih cerah , membantu mengurangi noda-noda bekas jerawat dan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. TOSCA SOZO adalah produk kecantikan kulit yang baik untuk segala jenis kulit pria dan wanita juga aman bagi wanita hamil dan menyusui.

Cara pakai :
Oleskan cream pada wajah yang telah dibersihkan dengan TOSCA SOZO Enzyme Cleansing Cream dan pijat halus seluruh wajah . Untuk hasil maksimal gunakan pagi dan malam hari. Hindari daerah mata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar